Klaim Garansi

Syarat dan Ketentuan Garansi Produk

Masa Garansi:

Garansi terbatas ini hanya berlaku selama 5 tahun/10 tahun/20 tahun terhitung sejak tanggal pembelian produk

Ruang Lingkup Garansi:

Garansi HANYA BERLAKU UNTUK KERUSAKAN BUSA ATAU PEGAS (KHUSUS UNTUK SPRINGBED), tidak berlaku untuk kain pembungkusnya dan komponen estetika lainnya.

Pengecualian:

Garansi tidak berlaku jika

a. Disimpan pada kondisi ditempat yang tidak sesuai, atau disebabkan oleh bencana alam atau sebab lain yang merupakan kesalahan pengguna

b. Ditumpuk dengan barang-barang berat

c. Perbaikan dilakukan oleh pihak ketiga

d. Tidak melampirkan NOTA pembelian.

Prosedur Klaim Garansi:

Untuk mengajukan klaim garansi, pemilik harus mengisi form disamping/dibawah ini untuk dilakukan tindakan selanjutnya oleh team ATRIJA, setelah menemukan cacat. Pemilik harus menyediakan bukti pembelian asli dan rincian produk.

Evaluasi Garansi:

ATRIJA akan menilai klaim garansi untuk menentukan apakah kerusakan atau cacat yang terjadi masuk dalam cakupan garansi.

Opsi Perbaikan:

ATRIJA berhak memilih untuk memperbaiki atau menggantikan produk yang bermasalah.

Biaya Penggantian atau Perbaikan:

Jika produk perlu diganti atau diperbaiki, biaya pengiriman atau biaya terkait lainnya mungkin berlaku dan akan menjadi tanggung jawab pemilik.

Pengecualian Tanggung Jawab:

ATRIJA tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau cedera yang timbul akibat penggunaan yang salah atau penyalahgunaan produk.

Kewajiban Maksimum:

Tanggung jawab maksimum ATRIJA di bawah garansi ini tidak akan melebihi harga pembelian produk.