Syarat dan Ketentuan Garansi Produk
Masa Garansi:
Garansi terbatas ini hanya berlaku selama 5 tahun/10 tahun/20 tahun terhitung sejak tanggal pembelian produk
Ruang Lingkup Garansi:
Garansi HANYA BERLAKU UNTUK KERUSAKAN BUSA ATAU PEGAS (KHUSUS UNTUK SPRINGBED), tidak berlaku untuk kain pembungkusnya dan komponen estetika lainnya.
Pengecualian:
Garansi tidak berlaku jika
a. Disimpan pada kondisi ditempat yang tidak sesuai, atau disebabkan oleh bencana alam atau sebab lain yang merupakan kesalahan pengguna
b. Ditumpuk dengan barang-barang berat
c. Perbaikan dilakukan oleh pihak ketiga
d. Tidak melampirkan NOTA pembelian.
Prosedur Klaim Garansi:
Untuk mengajukan klaim garansi, pemilik harus mengisi form disamping/dibawah ini untuk dilakukan tindakan selanjutnya oleh team ATRIJA, setelah menemukan cacat. Pemilik harus menyediakan bukti pembelian asli dan rincian produk.
Evaluasi Garansi:
ATRIJA akan menilai klaim garansi untuk menentukan apakah kerusakan atau cacat yang terjadi masuk dalam cakupan garansi.
Opsi Perbaikan:
ATRIJA berhak memilih untuk memperbaiki atau menggantikan produk yang bermasalah.
Biaya Penggantian atau Perbaikan:
Jika produk perlu diganti atau diperbaiki, biaya pengiriman atau biaya terkait lainnya mungkin berlaku dan akan menjadi tanggung jawab pemilik.
Pengecualian Tanggung Jawab:
ATRIJA tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau cedera yang timbul akibat penggunaan yang salah atau penyalahgunaan produk.
Kewajiban Maksimum:
Tanggung jawab maksimum ATRIJA di bawah garansi ini tidak akan melebihi harga pembelian produk.
